Berita

Sembilan Belas Personel Lanud Medan Naik Pangkat

Dibaca: 4 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sembilan Belas Personel Lanud Medan pada periode 1 Oktober 2010, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.   Momentum kenaikan pangkat tersebut digelar dalam sebuah upacara tardisi penyiraman air bunga ke masing-masing personel di Lapangan Apron Sawit Lanud Medan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE., Jum’at (1/10).

 

Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit adalah suatu kehormatan, kepercayaan dan kesehjateraan dari pimpinan, atas prestasi dan kinerja yang dimiliki oleh prajurit yang bersangkutan, oleh karena itu para prajurit harus mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa kenaikan pangkat yng saudara terima pantas untuk disandang.

 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan kenaikan pangkat bahwa dengan kenaikan pangkat ini tanggung jawab saudara akan bertambah dan dituntut untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan korps dan kecabangannya masing-masing.

 

Sembilan belas personel Lanud Medan yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari enam orang pamen, tiga orang pama, tiga orang bintara, tujuh orang tamtama.

Baca juga:  Ketua Pia AG Cab16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Mengajak Seluruh Istri Prajurit Untuk Tingkatkan Keimanan Melalui Pengajian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel