Berita

Sembilan Orang Calon Tamtama Panda Lanud Wiriadinata Siap Ikuti Seleksi Pusat di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 22 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 06 at 19.28.35
#TNIAU 

TNI AU.    Sembilan orang calon tamtama gelombang III dari Lanud Wiriadinata siap mengikuti seleksi pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo.

Sembilan orang calon Tamtama ini bersama dengan puluhan peserta lain sebelumnya telah melaksanakan test daerah di Lanud Wiriadinata yang meliputi test administrasi, kesehatan, screening polisi militer, wawancara intelijen, kesegaran jasmani berupa samapta A dan B serta  terakhir sidang Pantukhirda dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan  dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M., M.M.

Pada sidang Pantukhirda yang juga diikuti oleh kepala tim dari masing-masing seksi terkait  Danlanud berpesan agar para Casis tetap semangat dalam mengejar cita-cita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara.    Jangan pernah patah semangat terutama untuk yang belum lolos tahun ini.   Perbaiki diri bila ada kesempatan untuk mendaftar kembali, namun bila tidak berhasil juga, percayalah masih banyak tempat lain untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Kadispers Lanud Wiriadinata Mayor Adm Nur Muslih Prawineka menambahkan dari 14 orang yang mengikuti sidang Pantukhirda maka telah terpilih 9 calon terbaik karena telah memenuhi semua persyaratan dan kriteria selama menjalani proses seleksi, namun para  casis harus tidak boleh berpuas diri karena masih akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemamo yang tentunya akan lebih berat lagi.

Baca juga:  Kliping Berita Media 25 April 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel