Berita

SEMBILAN PEJABAT TNI AU ALIH TUGAS

Dibaca: 19 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/52/II/2012, tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Dinas Keprajuritan Tentara Nasional Indonesia, terhitung mulai tanggal 1 Februari 2012 sebanyak sembilan pejabat TNI Angkatan Udara mengalami alih tugas jabatan.

Kesembilan pejabat tersebut yaitu, Marsma TNI Dr. Usra Hendra Harahap M.Si dari Wadan Sekolah Kajian Pertahanan dan Strategi (SKPS) Unhan menjadi Komandan SKPS Unhan, Marsma TNI Drs. Andrian Wattimena, M.B.A dari Direktur Asia Deputi I BIN menjadi Direktur Kerjasama Internasional Deputi I BIN dan Marsma TNI Ir Ach. Arianto Masrie dari Dirbinjemen Sesko TNI, Marsma TNI Ir Basuki Purwanto dari Kadislitbangau masing-masing menjadi Pati Mabesau dalam rangka pensiun

Selain itu juga Marsma TNI Eddy Yuwono dari Pati Sahli Kasau Bid Iptek menjadi Kadislitbangau, Marsma TNI Drs. Ahadiyat dari Kadispsiau menjadi Pati Sahli Kasau Bid Iptek, Kolonel Sus Fidiyatullah Achmad dari Paban Utama B-1 Dit B Bais TNI menjadi Direktur Asia Deputi I BIN, Kolonel Lek Wisnu Sukardjo M.Sc dari Sesdisdikau menjadi Dirbinjemen Sesko TNI dan.Kolonel Kes Drs. Herry Hermawan dari Sesdispsiau menjadi Kadispsiau.

Baca juga:  Program Ketahanan Pangan Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena dalam Hadapi Covid 19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel