Berita

Sembilan Penerbang Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Pendidikan Transisi

Dibaca: 59 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
Sembilan Penerbang Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Pendidikan Transisi
#TNIAU 

TNI AU. Sembilan penerbang muda Lanud Halim Perdanakusuma bersiap melaksanakan pendidikan transisi, setelah secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., melalui upacara pembukaan di Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (8/6/2020).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, pembukaan pendidikan ini ditandai dengan penyematan tanda siswa transisi penerbang yang diwakili oleh Letda Pnb Al fajar Aditya Rahmat dari Skadron Udara 17.

Kesembilan penerbang yang akan mengikuti pendidikan transisi ini terdiri dari masing-masing dua penerbang Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, dan Skadron Udara 45 serta tiga orang penerbang Skadron Udara 31 yang kesemuanya merupakan lulusan AAU tahun 2018 dan Sekbang A-97.

Melalui pendidikan ini diharapkan mampu menghasilkan tenaga-tenaga terampil sebagai penerbang militer yang handal dan professional dimasa mendatang sesuai kualifikasi masing-masing.

Selanjutnya mereka akan mengikuti kegiatan orientasi terlebih dahulu di Wing Udara 1 selama dua minggu, untuk kemudian melanjutkan pendidikan transisi di Skadron udaranya masing-masing.

Baca juga:  Syukuran HUT ke-73 Pomau Secara Sederhana

Hadir dalam upacara pembukaan Komandan Wing Udara 1, para Kepala Dinas, serta para Komandan Skadron.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel