Berita

SEMBILAN PULUH TUJUH PERSONEL MILITER DAN PNS TNI AU SELESAI IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Dibaca: 8 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak sembilan puluh tujuh personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Udara selesai mengikuti pendidikan di Wingdikum. Upacara penutupan pendidikan tersebut secara resmi ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, Rabu,(19/6), bertempat di lapangan Skadik 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dari ke Sembilan puluh tujuh personel tersebut masing masing 50 orang Perwira berpangkat Kapten lulus mengikuti pendidikan Suspajemen angkatan ke-5 yang pendidikannya telah dilaksanakan di Skadik 502, selama satu bulan. 10 orang Bintara berpangkat Serka dan Serma lulus mengikuti pendidikan Susbamenjur Pengolah Data Elektronik (PDE) yang telah dilaksanakan di Skadik 501 selama tiga bulan. 12 personel Tamtama berpangkat Pratu dan Praka lulus mengikuti pendidika Susjurlata PLLU ( Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Pengatur lalu-Lintas Udara) angkatan ke-5 yang telah diselenggarakan di Skadik 503 selama tiga bulan. Juga 25 orang PNS TNI AU lulus mengikuti pendidikan Diklatjur PNS Gol II Kesehatan angkatan ke-9 yang pendidikannya telah dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 504, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca juga:  Sambut Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Iswahjudi Gelar Donor Darah.

Siswa terbaik Suspajemen angkatan ke-5 diraih oleh Kapten Kal Yakut Adinoto, siswa terbaik Susbamenjur PDE angkatan ke-16 diraih oleh Serka Arief Meidian, siswa terbaik Susjurlata PLLU ke- 5 diraih oleh Praka Arwan Anjar Lestari, sedangkan siswa terbaik Diklatjur PNS Golongan Dua Kesehatan diraih oleh PNS Elisaberth Rosa.

Pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto juga membuka Suspa Kallingstra (Kursus Perwira Pembekalan Lingkungan Strategis) angkatan ke-3 yang diikuti oleh enam orang Perwira Pertama. Pendidikan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama satu bulan di Skadik 502 Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Kasubdis Min PNS Disminpersau Kolonel Adm Nelson Noak, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, Danskadik 503 Letkol Adm M Bakhrong, S.E, M.M, Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahari, M.Bus, para undangan dari Dispamsanau, Dissurpotrudau, Dislambangjaau, Disdikau, Diskesau, Dispsiau, Lanud Halim, Kodikau, Rumkit Antariksa Halim, Dansathar 23 Depohar 20 Halim serta para Perwira staf Skadik 502.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MELAKSANAKAN PASAR MURAH UNTUK MASYARAKAT KECIL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel