Berita

Seminar Kepemimpinan Dalam Rangka Bhakti Tni Dikota Sabang

Dibaca: 1 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pembukaan Seminar Kepemimpinan dalam wawasan kebangsaan Dikota Sabang Dalam Rangka Bhakti Tni 2013 dikota Sabang Yang dilaksanakan di Gedung Rapat Badan Perencana Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Selasa(3/9).

Kegiatan ini dibuka langsung Oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR. Dan Dihadiri juga Oleh Walikota Sabang yang Diwakili Oleh Asisten 2 yaitu Daut Imum SE, Dengan Narasumber atau team sosialisai Yang diambil dari Kesbangpol provinsi Aceh Drs.H.M.Rasyidin Saly MM.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Satuan Radar 233, Pasukan Paskibraka Th.2013, Pramuka aktif Sekota Sabang, Organisasi kepemudaan kota Sabang Serta Tamu Undangan Lainnya.

Komandan Lanud Maimun Saleh Dalam Sambutannya Menyampaikan,Dengan Rasa persatuan, Berdaulat serta Adil dan makmur sesuai yang tertera di pembukaan UUD 45 kita dapat mencapai kemerdekaan RI.

Komandan Lanud MUS pada Pembukaan seminar Mengharapkan Kepada Seluruh Pemuda dan pemudi calon penerus bangsa agar Senantiasa memiliki rasa persatuan dan kesatuan serta dapat mampu mengemban tugas dengan baik.

Baca juga:  Lanud Supadio Kampanyekan Gerakan 3 M Melalui Senam Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel