Berita

Seminar Online Latis Pasis Suspa Pengelolaan BTB

Dibaca: 6 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
2 40
#TNIAU 

TNI AU. Skadron Pendidikan (Skadik) 304, Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), menggelar seminar online (Webinar) dalam rangka latihan teknis Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira Pengelolaan Barang Tidak Bergerak (Suspa BTB) Angkatan Pertama, di Gedung Kelas Besar Skadik 304, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Senin (26/7/2021).

Tampil sebagai pembicara utama pada webinar ini, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau), Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., melalui video konferensi.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatau menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan webiner, sembari berharap, webiner seperti ini dapat diteruskan dengan mengangkat tema yang lebih mengarah kepada tujuan dan kepentingan TNI Angkatan Udara, baik dalam Operasi Militer Perang (OMP), maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Kepada seluruh peserta, Dankodiklat berharap, agar mengikuti webiner ini dengan sebaik-baiknya, sehingga pembahasan setiap materi yang disajikan dapat dipahami, terutama oleh Pasis Suspa Pengelolaan BTB.

“Pahami betul materi yang disampaikan narasumber, sehingga kedepannya para pasis mampu mengaplikasikan dalam tugas yang dilaksanakan,”ujar Dankodiklatau.

Baca juga:  Satpomau Lanud Iwj Laksanakan Gaktib

Webiner yang dibuka secara resmi oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek), Kolonel Tek Videon Nugroho, S., S.T tersebut, menghadirkan 5 pembicara, Marsma TNI (Purn) Ir. B. R. PURBA, M.Sc., Sesdisbangopsau, Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.Ip., M.Si, Kasubdismin BTB Disbtbau Kolonel Tek H.R.L. Tobing, S.E, Kasubdissiaplan Diskonsau, Letkol Sus I Dewa Agung Agus, S.T., dan Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bengkulu Selatan, Surahman, S.T., M.H.

Adapun tema yang diangkat pada webiner ini adalah “Implementasi Penataan Wilayah Pertahanan dan Pengamanan Aset Tanah dalam Rangka Tertib Pengelolaan Barang Milik Negara di Lingkungan TNI Angkatan Udara.”

Setelah penyampaian materi oleh para narasumber, webiner dilanjutkan diskusi interaktif, membahas tentang Implementasi Penataan Wilayah Pertahanan dan Pengamanan Aset Tanah dalam rangka Tertib Pengelolaan Barang Milik Negara di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Danwingdiktek kepada seluruh narasumber.

3 40

3 40

4 25

4 25

5 7

5 7

6 7

6 7

7 3

7 3

9 2

9 2

1 37

8 3

8 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel