Berita

SEMINAR PSIKOLOGI TUMBUH KEMBANG ANAK DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Segenap pengurus dan anggota PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti seminar sehari tentang Psikologi Tumbuh Kembang Anak yang disampaikan oleh tiga orang penceramah yakni, H. Rusli Efendi, S.Pdi, M.Si ( Rektor Universitas Al Munawaroh Pekanbaru ), Irma Kusuma Salim, M.Psi ( pakar ilmu psikologi Universitas Islam Riau ) dan Lettu Kes W. Ade Putra Pane, S. Psi (Kasubsi Psi Dispers Lanud Rsn) yang bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Rabu (18/9).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pia AG Cabang 12 D.I Lanud Rsn, Ny Andyawan menyampaikan bahwa, peran orang tua dalam mendidik psikologi anak sangat besar, karena psikologi atau kejiwaan seorang anak memiliki kesensitifan yang tinggi dengan orang tuanya, terutama sekali dengan ibunya. oleh karenanya, orang tua harus lebih memahami dan melakukan pendekatan secara emosional yang lebih intim dengan sang anak. Mengingat demikian pentingnya peran seorang ibu terhadap psikologi tumbuh kembang anak tersebut, Ny. Andyawan mengajak seluruh anggota Pia AG Lanud Rsn untuk terus belajar dan membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan tentang psikologi tumbuh kembang anak tersebut. Selain itu, Ny. Andyawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penceramah atas kesediaannya mengisi acara seminar psikologi anak kepada anggota Pia Ag Lanud Rsn.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Nonton Bareng Bola Dengan Masyarakat

Selama seminar berlangsung, terlihat antusias yang demikian besar dari seluruh peserta dalam mengikuti seluruh isi ceramah yang disampaikan secara menarik, lugas yang kental dengan nuansa kekeluargaan oleh seluruh penceramah. Acara yang berlangsung satu hari tersebut turut diikuti oleh Danlanud Rsn yang diwakili oleh kepala Dinas personel, Letkol Adm Era Revianto. Pada akhir acara, Ny, Andyawan menyerahkan cindera mata kepada ketiga penceramah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel