Berita

Seminar Sehari Pasis Sekkau 96

Dibaca: 27 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di gedung serbaguna Pramanasala ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Seminar Sehari Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-96 dibuka Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, dengan pembahasan “Implementasi Peran TNI Dalam Pendayagunaan Ruang Udara Kepulauan Riau”, Selasa (2/12).

Hadir sebagai Nara Sumber adalah Direktur Navigasi Penerbangan dan Perhubungan Udara, bapak H. Elfi Amir, SSIT., SE., MM. dan Kakum Korpaskhasau, Kolonel Sus Yuwono Agung N. SH., MH. dengan materi “Pendelegasian Pengelolaan Flight Information Region Sebagian Wilayah Udara Indonesia.

Dalam sambutannya, Dansekkau menyampaikan harapan kepada Pasis Sekkau Angkatan ke-96 agar dapat menggali banyak hal dalam seminar tersebut mengenai peranan Lembaga Negara khususnya TNI dalam pendayagunaan ruang udara di Tanjung Pinang.

Seminar dilaksanakan dengan penyajian berupa paparan dari para nara sumber dilanjutkan diskusi dan tanya jawab. Seminar untuk keduakalinya dilaksanakan di Sekkau ini diharapkan dapat menghasilkan suatu konsep pemikiran sebagai pembelajaran dalam mengaplikasikan pengetahuan yang dimiliki para Pasis, sehingga tujuan seminar dapat tercapai. 

Baca juga:  Wasrik Demi Perbaikan Organisasi

Tampak pada gambar : Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo menyerahkan cinderamata kepada bapak H. Elfi Amir, SSIT., SE., MM., Direktur Navigasi Penerbangan dan Perhubungan Udara selaku narasumber dalam acara seminar sehari Pasis Sekkau Angkatan ke-96 bertempat di gedung Pramanasala ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel