Berita

Seminar Sesau A-7 Dibuka Danseskoau

Dibaca: 38 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. secara resmi membuka Seminar Pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-7 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Rabu (05/4), hadir pada acara seminar Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun. Seminar akan dilaksanakan selama dua hari 5 s.d. 6 April 2017, menghadirkan 2 (dua) Pemrasaran Marsma TNI Amrullah Asnawai, Sahli Kasau dan Ir. Ananta Widjaja, M.Sc., Tech. Managing Director PT. Wikan Global Engineering.

Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. Dalam sambutannya menyatakan para Perwira Siswa Sesau Angkatan ke-7 bedasarkan kurikulum pendidikan akan melaksanakan Seminar Pendidikan dengan mengambil tema ”Peran Logistik Dalam Mendukung Kesiapan Operasional Pesawat”. Melalui pelaksanaan seminar ini, para Pasis dapat belajar melatih kemampuan diri khususnya cara-cara mendapatkan ide atau gagasan yang cemerlang, dengan melaksanakan diskusi dan pembahasan suatu makalah yang memenuhi persyaratan ilmiah serta dituangkan dalam suatu naskah seminar yang berbobot dan memiliki nilai guna yang tinggi.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadislog Maimun Saleh

Dari tema tersebut, “Menurut Komandan Seskoau, diharapkan para Pasis dapat menuangkan ide-ide dan pemikiran-pemikiran yang orisinil untuk mencari solusi mengenai berbagai permasalahan, kendala-kendala yang dialami TNI AU mengenai dukungan logistik dalam hal ini suku cadang pesawat guna memenuhi kebutuhan perawatan dan pemeliharaan pesawat sehingga kesiapan operasional pesawat dapat ditingkatkan”, ujar Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E..

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel