Berita

Seminar Susstaf A-6 Dibuka Danseskoau

Dibaca: 15 Oleh 27 Sep 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. secara resmi membuka Seminar Perwira Siswa (Pasis) Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara. Angkatan ke-6 di Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang, Kamis (22/9). Seminar yang dilaksanakan selama dua hari 22 s.d. 23 September 2016 menghadirkan pemrasaran Marsda TNI Suparman Djaprie, S.Sos., M.Si. Staf Ahli Panglima TNI, Ir. Joko Pitiyo, Ces. Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Bogor dan Ir. Hudi Yusuf, S.H., M.H. Dosen Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta

Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. menyatakan Seminar ini diselenggarakan sebagai sarana bagi Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara untuk menuangkan ide-ide dan pemikiran-pemikiran yang bersifat ilmiah untuk mencari solusi terhadap suatu masalah tentang “Penyusunan Masterplan Ruang Pertahanan Dalam Rangka Pengamanan Aset Tanah TNI AU”. Dari tema tersebut menurut Danseskoau para Perwira Siswa dapat memahami dan mengetahui berbagai permasalahan, kendala-kendala yang dialami TNI AU dan jajarannya sebagai pengguna dalam menyusun Masterplan ruang pertahanan untuk mengamankan aset tanah yang dimilikinya.

Baca juga:  SOSIALISASI PROGRAM KAKAK ADIK ASUH DI LANUD SUPADIO

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan agar melalui pelaksanaan seminar ini, para Perwira Siswa dapat menimba pengetahuan dan pengalaman dalam menyelenggarakan suatu kegiatan seminar yang baik dan benar sesuai dengan teori seminar yang telah dipelajari. ”Selain sebagai aplikasi dari pelajaran-pelajaran yang telah diperoleh selama pendidikan, para Perwira Siswa juga dapat belajar melatih kemampuan diri khususnya cara-cara mendapatkan ide atau gagasan yang cemerlang, dengan melaksanakan diskusi dan pembahasan suatu makalah yang memenuhi persyaratan ilmiah serta dituangkan dalam suatu naskah seminar yang berbobot dan memiliki nilai guna yang tinggi”, ujar Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel