Berita

Senam Aerobic Bersama Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Alunan musik yang menghentak dan gerakan tubuh yang serempak melepas kepenatan seluruh anggota Lanud Sulaiman dan Skadik, baik perwira, bintara, tamtama, maupun PNS berbaur bersama Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, Ketua PIA dan para ibu pengurus PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman dalam olah raga senam aerobic yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (18/9/2015).

Setelah selesai apel pagi, senam dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu tiga orang instruktur dan dilanjutkan dengan gerakan senam lainnya. Sekitar tiga puluh menit senam tersebut berlangsung yang diakhiri dengan pelemasan otot. Disela-sela senam masih terdengar teriakan semangat yang dilontarkan dari para anggota meski dirasakan irama gerakan senam yang terdengar semakin cepat. Namun, para anggota masih terus bertahan mengikuti sampai akhir.

“Senam pagi bersama ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penyegaran dan kebugaran tubuh selain olah raga lari dan bersepada yang biasa dilaksanakan pada hari Selasa dan Jum’at,” tutur Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., selaku Kepala Seksi Pembinaan Jasmani (Binjas) Lanud Sulaiman.

Baca juga:  KOL PNB GANDHARA OLIVENCA DANLANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel