Berita

SENAM AEROBIC BERSAMA TINGKATKAN STAMINA DAN JALIN SILAHTURAHMI

Dibaca: 10 Oleh 24 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Senam aerobik bersama yang setiap hari minggu dilaksanakan diLanud Balikpapan, semakin hari semakin ramai peminatnya, baik dari seluruh anggota Lanud Balikpapan itu sendiri, maupun dari kalangan masyarakat dilingkugan Lanud Balikpapan, dan dilaksanakan dilapangan apel Lanud Balikpapan. Minggu (23/3).

Senam aerobik bersama diikuti oleh Komandan Lanud Balikpapan Kol Pnb Ir.Tri Bowo Budi Santoso,M.M, Komandan Satrad 223, pejabat Lanud Balikpapan, Unsur pejabat Kecamatan Balikpapan Selatan, unsur pejabat Kelurahan Balikpapan Selatan, seluruh anggota Lanud Balikpapan beserta keluarga, serta masyarakat dilingkungan Lanud Balikpapan.

Dalam arahannya Komandan lanud Balikpapan yang ditujukan kepada seluruh peserta senam aerobic, menyampaikan harapannya semoga momentum ini jangan dijadikan sebagai olah raga untuk meningkatkan setamina dan kebugaran tubuh kita saja, tetapi jadikanlah momentum ini sebagai ajang tali silahturahmi diantara kita semua. Selesai senam aerobic bersama seluruh peserta senam langsung menuju pasar rakyat (pasar muurah) yang menyediakan, barang kebutuhan pokok masyarakat seperti, sayur-sayuran, buah-buahan, makanan, pakaian, serta jual beli barang dan kendaraan baru dan bekas, dan pasar murah tersebut diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang berada dilingkungan Lanud Balikpapan yang pelaksanaannya mulai pukul 07.00 s/d 14.00 wita.

Baca juga:  APEL KHUSUS PERDANA DANLANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel