Berita

Senam Aerobik Dan Pembinaan Kesemaptaan Jasmani

Dibaca: 21 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Lanud Adi Soemarmo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti Senam bersama di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kab. Karanganyar, Surakarta. Jumat (16/12).

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani Kemiliteran ( Kasibinjaskemil) Mayor Kes M. Ridha S.Pd., M.Sc., mewakili Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Mayor Adm Darwis Akmal Priyatama mengatakan kegiatan senam aerobik bersama dengan mendatangkan Instruktur senam dari RPM. Body Fitnes kota Surakarta, dengan tujuan untuk memberikan suasana yang berbeda dan sebagai sarana refreshing bagi anggota serta untuk menciptakan kebersamaan, jelas Kasibinjaskemil.

Selain itu tentunya untuk tetap menjaga tubuh kita agar tetap bugar sehingga tercipta kondisi kesehatan dan kesamaptaan jasmani yang optimal, dengan kondisi kesehatan yang optimal tentunya dapat melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AU dengan baik dan profesional, tambahnya.

Senam aerobik bersama ini dihadiri Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono, para Kepala Dinas dan para Komandan Skadron Pendidikan ( Danskadik) di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Gelar Tembak Malam

Keterangan gambar :

Pelaksanaan senam aerobik bersama di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel