Berita

Senam Aerobik Hilangkan Kejenuhan Prajurit Paskhas di Hari Tenang

Dibaca: 9 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
Senam Aerobik Hilangkan Kejenuhan Prajurit Paskhas di Hari Tenang
#TNIAU 

Bertempat di Marshalling Area (MA), Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Prajurit Paskhas yang tergabung dalam kegiatan upacara dalam menyambut HUT Ke-71 TNI AU yang akan dilaksanakan minggu tanggal 9 April 2017 melaksanakan Senam Aerobik, Sabtu (8/4).

Setelah melaksanakan latihan serta gladi upacara pada hari-hari sebelumnya. Hari ini merupakan hari tenang, untuk mengisi kekosongan waktu pada hari tenang prajurit melaksanakan senam gembira bersama dengan mendatangkan pesenam profesional.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengendorkan otot prajurit setelah melaksanakan latihan upacara selama tiga hari lalu. Selain senam akan dilaksanakan panggung prajurit untuk menghibur dalam rangka menghilangkan kejenuhan seusai melaksanakan aktifitas.

Setelah melaksanakan dua kegiatan yang bersifat hiburan tersebut para prajurit akan mempersiapkan diri untuk melaksanakan persiapan kerapihan tampilan mulai dari pakaian, potongan rambut dan kerapihan yang lain guna diperlihatkan kepada pimpinan TNI AU dan undangan yang hadir pada Upacara HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara.

 

Baca juga:  Swipping di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel