Berita

Senam Bersama Untuk Kesehatan

Dibaca: 3 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ada yang sedikit berbeda pada pelaksanaan olahraga rutin yang biasa dilakukan para personel AAU. Kali ini, sebelum memulai kegiatan olahraga seluruh personel AAU baik perwira, bintara, tamtama serta PNS AAU mengikuti acara Senam Bersama di Lapangan Dirgantara AAU. Jumat, (5/12).

Acara yang digagas oleh panitia Peringatan HUT KORPRI ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-43 tahun 2014 yang dilaksanakan di AAU.

“Selain untuk mempererat tali silaturahim dengan seluruh personel AAU, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik kita agar menjadi lebih bugar dan fit”, ujar PNS Agus Subagio, S.Pd., M.Pd., ketua Panitia Peringatan HUT KORPRI ke-43 di AAU.

Lebih lanjut Agus juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan kegiatan senam bersama ini, panitia juga akan menggelar beberapa kegiatan lain diantaranya adalah lomba lari, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri serta sarasehan.

Sementara itu Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M yang juga mengikuti kegiatan ini menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada panitia Peringatan HUT KORPRI yang telah menggelar kegiatan ini.

Baca juga:  Wing III Paskhas Gelar Fun Golf Medan Air Force

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini selain akan memberikan manfaat kesehatan, juga dapat memberikan dorongan kepada seluruh personel AAU untuk selalu berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya, karena di dalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat”, harap Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel