Berita

Senam dan Olaraga Bersama TNI-POLRI di Mapolda Aceh

Dibaca: 12 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Mapolda Aceh adakan acara Senam dan Olaraga bersama TNI-POLRI dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2014, Sekitar 375 Prajurit TNI-POLRI yang hadir terdiri dari 100 Pejabat gabungan TNI-POLRI, TNI AD 40 orang Personel Raider, 40 orang Personel Zipur, 15 orang Personel Koad, 30 orang Personel TNI AL, Lanal Sabang, 30 orang Personel TNI AU+3 Wara, 40 Sat Brimob Aceh, 40 Polwan dan 40 Personel Staf Polda Aceh. memenuhi Lapangan Mapolda Aceh untuk mengikuti dan menyukseskan acara Senam dan Olaraga bersama TNI-POLRI,bertujuan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar TNI-POLRI. 

Acara pembuka diawali dengan Do’a bersama dilanjutkan melaksanakan senam Zumba bersama yang dipimpin oleh Instruktur Pemandu senam Mbak WAWA dan 2 orang pengikutnya. Kapolda Aceh Irjen Pol Husaen Hamidi, Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan Perwakilan Lanal Sabang Juga turut hadir dalam acara memeriahkan Olaraga Bersama TNI-POLRI dalam rangka hari juang Kartika. kegiatan diahiri dengan joget bersama dan saweran oleh Kapolda kepada seluruh anggota yang hadir memeriahkan acara,Olahraga bersama ini dilaksanakan bukan karena adanya konflik antara TNI Polri yang terjadi disejumlah daerah, melainkan sudah menjadi agenda rutin, yang dilaksanakan secara bergilir seluruh satuan TNI AU, AD, AL dan Polri. 

Baca juga:  Dankorpaskhas Mengikuti Video Conference Dipimpin Panglima TNI

Indahnya kebersamaan dan kekompakan ini semoga dapat terus terjalin tanpa adanya permusuhan dan perselisihan antara TNI-POLRI ujar Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, TambahKapolda Aceh tingkatkan Soliditas tanpa Konflik antara TNI-POLRI bersama Rakyat karna kita terlahir dari Rakyat untuk Rakyat. meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan soliditas antara prajurit TNI dan Polri di Bumi Serambi Mekah itu sangat perlu dilakukan,sehingga dapat tercipta hubungan baik, saling pengertian dan saling menghormati fungsi serta tanggungjawab masing-masing satuan kerja yang ada di Aceh Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas antar TNI Polri dan aparatur pemerintah Daerah juga Masyarakat untuk saling mengenal guna terjalin keakraban serta kebersamaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel