Berita

Senam Jantung Sehat Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh Anggota Lanud Sultan Hasanuddin beserta satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil baru-baru ini dilapangan apel Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan senam jantung sehat, dilanjutkan senam aerobik dan senam poco-poco yang dipandu oleh tim pesenam dari Kantor BPJS Kabupaten Maros. Senam jantung sehat yang dilaksanakan usai kegiatan apel gabungan tersebut, dilaksanakan atas kerjasama Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin dengan Kantor BPJS Kabupaten Maros.

Menurut Perwira Rumah Sakit dr. Dody sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Kes Amiruddin, menyampaikan bahwa senam yang dipandu oleh pesenam BPJS yang mempunyai motto bersinergi melayani peserta untuk Indonesia yang lebih sehat, rencananya akan dilaksanakan setiap bulan, ini juga merupakan aplikasi dari program kerja Lanud Sultan Hasanuddin dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kesemaptaan jasmani personel TNI Angkatan Udara khususnya personel Lanud Sultan Hasanuddin. Senam jantung sehat yang dilaksanakan selama 30 menit yang cukup mendapat sambutan antusias para peserta senam.

Baca juga:  Pensiun Bukan Berarti Tidak Bekerja

Menurut salah satu Staf BPJS Kabupaten Maros, menyampaikan bahwa senam jantung sehat ini merupakan salah satu program dari BPJS, yang dilaksanakan diseluruh instansi, baik dilingkungan instansi TNI, PoLri dan instansi sipil, dengan harapan untuk menuju dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel