Berita

SENAM KEBUGARAN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk menjaga agar badan kita tetap sehat dan bugar, banyak hal yang dapat dilakukan, seperti halnya senam aerobic bersama yang dilaksanakan oleh seluruh anggota, bertempat di Apron Base Ops Lanud Wiriadinata, Selasa ( 20/4 ).

 

Kita sering mendengar kata-kata “sehat itu mahal”, kiranya tidak berlebihan istilah itu, apabila sejak dini kita selalu memelihara kesehatan dan mengetahui kondisi fisik kita. Lebih baik kita melakukan tindakan pencegahan sebelum sakit dari pada mengobati setelah sakit. Untuk itu kita sebaiknya waspada sejak dini dan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik kita dengan cara selalu rajin berolah raga. Disamping itu jangan lupa kita untuk mengatur pola makan kita, demi menjaga kesehatan kita. Kegiatan senam bersama dengan mendatangkan Instruktur dari luar itu, diikuti oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Ketua dan pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D. I, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata. Dengan diiringi musik yang cukup keras jenis disco, pop dan dangdut membuat anggota cukup bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Baca juga:  POKJA KURDIK DI PUSDIKLAT PASKHAS

 

Maanfaat senam bersama selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga bermanfaat untuk mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dan soliditas di antara sesama anggota Lanud Wiriadinata. Sehingga diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan bugar akan dapat meningkatkan produktifitas dan hasil kerja sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Seusai senam bersama dilanjutkan olah raga umum. ( Pentak Lanud Wir ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel