TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Senam Lalin TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari

By 22 Oct 2018Berita
DSC_8357

TNI AU. Satuan Polisis Militer Lanud El Tari menyelenggarakan Lomba Senam Lalin dalam rangka memperingati HUT POM AU ke-72 yang jatuh pada 1 November 2018. Gerakan senam Lalin ini diikuti 19 Kelompok dari TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari. Hadir dalam acara tersebut Kadisops Lanud El Tari Letkol Pas I Made Sumadra, Para Pejabat Lanud El Tari, Pengurus Yasarini Cabang Lanud El tari, Kepala Sekolah TK dan SMP Angkasa dan Peserta Senam Lalin bertempat di halaman SMP Angkasa Lanud El Tari. Senin (22/10).

Sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang di bacakan oleh Kadisops Lanud El Tari menyampaikan bahwa perlombaan Senam Lalin ini bertujuan untuk mendidik dan memberikan gambaran kepada para siswa-siswi TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari tentang bagaimana tata cara mengatur arah arus kendaraan di jalan raya, sehingga para siwa- siswi tersebut dapat memahami tentang tata tertib berlalulintas di jalan raya.

Gerakan senam lalin ini dilaksanakan dengan 14 gerakan, untuk kategori penilaian akan dilihat dari kekompakan peserta, gerakan yang bersemangat, penampilan dan kerapian. Oleh karena itu di harapkan bagi Siswa-siswi TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari dapat memperagakan gerakan senam lalu lintas dengan baik sehingga kegiatan ini dapat di jadikan sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar di sekolah untuk mencapai prestasi yang sangat membanggakan bagi orang tua maupun Bangsa dan Negara.

Diakhir acara dilaksanakan pembagian hadiah juara 1 sampai dengan juara 3 tingkat TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari.

Senam Lalin TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari