Berita

Senam Lawan Covid-19, AAU Sehat Corona Minggat

Dibaca: 246 Oleh 05 Mei 2020Tidak ada komentar
SENAM LAWAN COVID-19 AAU SEHAT CORONA MINGGAT
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Akademi Angkatan Udara (AAU) bersama para Karbol AAU kembali menggelar kegiatan senam sehat melawan covid di stadion Sasana Krida AAU, Yogyakarta, Selasa (05/05/2020). Meski dilaksanakan dalam suasana puasa Ramadan, seluruhnya mengikuti setiap gerakan dengan antusias mengingat pentingnya tetap menjaga kebugaran dan kesehatan diri ditengah merebaknya pandemi Covid-19.

Senam sehat melawan covid ini merangkaikan 3 jenis gerakan yaitu senam lawan Covid kreasi dari Karbol AAU tingkat IV, senam Gemufamire dan Beksan Wanara yang populer sebagai gerakan tarian klasik keraton Yogyakarta. Senam sehat AAU ini  dilaksanakan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak fisik.

Instruktur kegiatan senam sehat AAU inipun dipandu langsung oleh salah satu personel Wanita Angkatan Udara (Wara) dari Departemen Jasmani dan Kemiliteran (Depjasmil) yang berkolaborasi dengan Karbol AAU memperagakan setiap gerakan dengan penuh enerjik sehingga menularkan semangat bagi seluruh peserta senam sehat AAU lainnya untuk bergerak aktif dari awal hingga akhir senam.

Baca juga:  Personel Koopsau II Menjalani Pemeriksaan Melalui Rapid Test Covid 19

Kegiatan senam sehat AAU ini dilaksanakan secara rutin, dengan harapan selain menjaga kebugaran, meningkatkan kesehatan juga dapat memupuk kebersamaan dan soliditas personel AAU maupun para Karbol AAU. Diharapkan dengan rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan semakin terjaga, mampu melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik, penuh bersemangat. Dengan badan yang sehat dihasilkan jiwa yang sehat pula. “AAU sehat corona minggat”.

SENAM LAWAN COVID-19 AAU SEHAT CORONA MINGGAT

SENAM LAWAN COVID-19 AAU SEHAT CORONA MINGGAT

SENAM LAWAN COVID-19 AAU SEHAT CORONA MINGGAT

SENAM LAWAN COVID-19 AAU SEHAT CORONA MINGGAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel