Berita

Senam dan Olahraga Bersama untuk Menjaga Kebugaran dan Kesehatan

Dibaca: 5 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 24 at 15.57.04
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menjaga kebugaran fisik agar tak mudah terserang sakit ataupun terpapar C-19 Personel Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan olahraga bersama dengan senam bersama di Lapangan Voli Mako Lanud Dominicus Dumatubun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, Jumat (24/9).

Ditengah penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang menjadi momok di setiap sendi kehidupan, prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dituntut untuk tetap bugar secara fisik, agar tetap bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Kasi Binjas Dispers Lanud Dominicus Dumatubun Letda Kes Fikhri Rachmadyansyah, S.Or., M.Pd., menuturkan, Kegiatan senam bersama diikuti seluruh Personel Lanud Dominicus Dumatubun dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun dengan penuh semangat, Seluruh peserta sangat semangat mengikuti gerakan-gerakan yang energik selama senam berlangsung.

“Kegiatan ini di lakukan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh”.

Senam bersama juga dijadikan ajang bertukar pikiran dan memperkuat persaudaraan antar Personel Lanud Dominicus Dumatubun agar saling mendukung dalam setiap kegiatan. “Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, kegiatan ini pada intinya dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi,

Baca juga:  WARA Rsn Sambangi Warga Binaan LP Perempuan Pekanbaru

“Selain itu, dengan berolahraga, kita juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama pada masa pandemi ini, terutama saat wabah COVID-19 yang terjadi saat ini, sangat penting untuk melakukan olahraga secara teratur agar badan kita tetap bugar dan terhindar dari penyakit, maupun virus mematikan,” ajak Kasi Binjas.

Hadir dalam kegiatan olahraga dan senam bersama Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S, Kadisops Mayor Tek Yongky C.Lumowa, Kadislog Mayor Kal Gilang Raih Sukma Effendy, Kadispers Kapten Adm Marhudi dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny.Renny Ruli Surya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel