Berita

Senantiasa Siap Siaga

Dibaca: 2 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

”Sebagai prajurit TNI Angkatan Udara tidak ada pilihan lain kecuali harus senantiasa siap siaga, karena penegakan kedaulatan di udara dengan wilayah yang demikian luas membutuhkan kekuatan besar dan modern dengan tingkat kesiapan Operasional yang maksimal, agar mampu memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat, bangsa dan negara”.

Demikian tegas Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanatnya pada upacara 17-an yang dibacakan Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Eko Dono, di Makoopsau II Makassar. Selasa (17/2).

Dikatakan, terkait dengan modernisasi melalui penggantian maupun pengadaan alutsista baru, yang dilaksanakan secara bertahap oleh pemerintah, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan namun tetap disesuaikan dengan skala prioritas sekaligus untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Selain menyinggung modernisasi melalui penggantian maupun pengadaan alutsista baru, Marsekal TNI Agus Supriatna, juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan Pns TNI untuk mencarmati isu yang berkembang akhir-akhir ini, terdapat beberapa isu negatif yang menerpa Institusi TNI Angkatan Udara, diantaranya keterlibatan dalam kasus peredaran narkoba dan penyalahgunaan senjata api oleh beberapa oknum prajurit. hal tersebut tentu menjadi keprihatinan kita bersama.

Baca juga:  JABATAN DANSKADIK 304 WINGDIKTEKKAL DISERAHTERIMAKAN

Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel