Berita

Senat Sekkau 96 Selesai

Dibaca: 14 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di kelas utama Kampus Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Komandan Sekkau (Dansekkau) memimpin upacara pembubaran Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-96, Kamis (17/12), dihadiri.para pejabat dan Perwira Penuntun (Patun) Sekkau.

Pembubaran Senat ini menandai berakhirnya tugas Perwira Siswa (Pasis) Sekkau sebagai pejabat Senat Pasis Sekkau 96. Melalui sambutannya Dansekkau menyampaikan ucapan terima kasih atas segala usaha yang telah dilakukan oleh Kepengurusan Senat Pasis Sekkau A-96 dalam meyelenggarakan pendidikan ini secara optimal.

Kepada Kapten Pnb Setyo Budi Pulungan selaku Ketua Senat, Dansekkau juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan integritas yang telah tunjukkan dalam menjalin hubungan yang baik selama pendidikan sekkau Angkatan ke-96 berlangsung.

“Keberhasilan ini tentunya dapat tercapai karena adanya kerja sama yang terjalin dengan baik antara para Pengurus Senat dan Lembaga Sekkau maupun dengan seluruh anggota Sekkau”, lanjut Dansekkau.

Diakhir acara, Komandan Sekkau beserta para pejabat dan Patun Sekkau memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat Kesenatan Pasis Sekkau Angkatan ke-96. 

Tampak pada gambar : Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo beserta pejabat dan Patun Sekkau memberikan ucapan selamat kepada para pejabat Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-96 usai pelaksanaan upacara Pembubaran Senat bertempat di ruang kelas utama Kampus Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Kuker Ke Satrad 224 Kwandang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel