Berita

Sengketa Aset Tanah Lanud Palembang, Masuki Agenda Pemeriksaan Setempat

Dibaca: 159 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Sapuan, S.Sos., diwakili Kuasa Hukum Kapten Sus Priyo Hadisusilo, SH.MH. dan Ketua Tim Aset Lanud Palembang, Mayor Kal Kemas A. Arifai, SE. menghadiri peninjauan untuk melihat obyek sengketa dan batas sebagai tindak lanjut dari gugatan perdata sengketa tanah antara TNI AU selaku tergugat dengan Mulyadi Pratama selaku penggugat yang diwakili kuasa hukum Mualimin, SH. Kamis (23/4) kemarin.

Agenda Pemeriksaan Setempat (PS) Perkara PDT No : 177/PDT.G/2014 terkait sengketa tanah seluas 4.800 m2 yang selama ini di klaim oleh penggugat Mulyadi Pratama sebagai tanah miliknya dengan TNI AU selaku pihak tergugat tersebut berlokasi di Jl. H.Burlian KM.10 masuk wilayah RT.24 / RW.10, Kel. Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, berada dalam peta bourders Lanud Palembang dan hanya berjarak beberapa meter dari gerbang depan Lanud Palembang dan Pos Penjagaan POMAU.

Sidang lapangan dengan agenda Pemeriksaan Setempat untuk melihat obyek dan batas yang digelar oleh Pengadilan Negeri Palembang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Eli Suprapto, SH. MH. dan Posma Siahaan, SH.MH. dengan Panitera, Yelvi SH. serta kuasa hukum kedua pihak berlangsung lancar dan aman.

Baca juga:  “SAFETY STARTS WITH YOU” DI DEPO PEMELIHARAAN 40

Agenda tersebut merupakan rangkaian sidang perdata yang berlangsung dari 14 Nopember 2014 tahun lalu hingga agenda Pemeriksaan Setempat kemarin, direncanakan minggu depan akan dilaksanakan agenda Sidang Kesimpulan sebelum dilaksanakan Sidang Keputusan.

Sidang lapangan dengan agenda Pemeriksaan Setempat dihadiri Tim Aset dan Pam Aset Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel