Berita

Senin, bola Voly Putra Gubernur AAU Cup masuki babak semifinal

Dibaca: 3 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Gubernur AAU Cup, Sabtu (25/2) menyelesaikan babak penyisihan dan mempertemukan 4 tim yang sama-sama mempunyai kualitas. Saling berhadapan SMK Penerbangan VS SMKN 3 Ygy, SMAI Pundong Bantul VS SMKN 2 Yogya, SMA Angkasa VS SMA I Sewon Bantul, dan SMK Muh Prambanan VS SMK I Bantul.

Pertndingan pertama mempertemukan SMK Penerbangan versus SMKN 3 dan skor 3-1. Lapangan 2 mempertemukan SMA Angkasa SMAI Sewon skor 0-3 Dan pertandingan kedua SMA I Pundong VS SMKN 2 Ygy skor set I dimenangkan SMA I Pundong 25- 14.sedang pertandingn terakhir sampai berita ini di turunkan masih berlangsung SMK Muh Prambanan VS SMK I Bantul.

Hasil pertandingan kemarin, SMA 7 VS SMAN 1 Gamping skor 1-2, SMK Penerbangan VS SMK SMTI Ygy skor 2-0, SMK Muh Prambanan VS SMAN I Ngaglik skor 2-0, SMK Muh. Pleret VS SMK Muh Bantul. Skor 0-2.

Pada babak penyisihan mempertemukan semua peserta dan pertandingan hari ini merupakan pertandingan terakhir sebelum memasuki 4 besar. Senin akan mempertemukan SMKN 3 Versus pemenang SMA 1 Pundong /SMKN 2, sedang lapangan berikutnya mempertemukan SMA I Sewon dengan pemenang SMA Muh Prambanan/SMK I Bantul.

Baca juga:  DANLANUD RSN HADIRI SEMILOKA KOORDINASI SUPERVISI PENCEGAHAN KORUPSI PROVINSI RIAU

Pertandingan yang syarat dengan tensi tinggi akhirnya dapat selesai dengan baik dan keluar kesatrian di antar dengan pengawalan oleh Provost AAU. “pertandingan ini merupakan adu gengsi namun juga ajang silaturahmi” jangan dinodai dengan prilaku yang kriminil demikian diharapkan ketua pelaksana Letkol lek Tri Budi Santoso.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel