Berita

Senior-Yunior Harus Laksanakan “3 SA”

Dibaca: 19 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Antar sesama anggota, baik atasan – bawahan, senior-junior harus tetap melaksanakan “3 SA”, yaitu saling asah, saling asih dan saling asuh, sehingga dengan demikian akan terjalin hubungan emosional yang baik. Disamping itu apabila ada masalah yang timbul, maka akan dapat segera diselesaikan dengan baik dan tidak akan memunculkan masalah baru. Demikian arahan Danwing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo dalam kunjungan kerjanya ke Batalyon 463 Paskhas Lanud Iswahjudi, Rabu (1/7).

 

Kunjungan kerja Danwing II Paskhas dan rombongan tersebut dimaksudkan selain untuk dapat melihat secara lebih dekat situasi dan kondisi Batalyon 463 Paskhas, juga untuk mengenal secara langsung pejabat maupun anggota baik secara pribadi maupun kedinasan.

 

Dalam kaitannya kehidupan rumah tangga, pada kesempatan tersebut, Danwing II Paskhas menyampaikan bahwa dalam kehidupan berumah tangga harus selalu ada komunikasi sebaik mungkin dengan mengutamakan adanya keterbukaan. Bimbing serta siapkan anak sebaik mungkin, awasi dari pengaruh-pengaruh negatif dari lingkungan, karena anak merupakan harapan dalam keluarga. Dengan penghasilan yang kita terima saat ini, sebaiknya dapat dikelola sebaik mungkin, sehingga tidak tidak terjadi besar pasak daripada tiang.

Baca juga:  Peresmian Dojo Inkanas Ranting Kosekhanudnas II

 

“Para anggota yang sedang melaksanakan tugas diluar satuan dengan misi apapun, hendaknya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, ikuti prodesur dan ketentuan yang berlaku. Kepada para istri, Danwing II Paskhas juga menekankan agar memberikan support dan senantiasa berdoa demi keselamatan baik suami yang bertugas maupun keluarga yang di rumah, tegasnya.

 

Menghadapi Pilpres dan Pilwapres yang akan datang, beliau juga menekankan kepada anggota TNI khususnya anggota Batalyon 463 Paskhas agar bersikap sesuai aturan yang ada sebagai perwujudan Netralitas TNI. Sedangkan kepada keluarga yang mempunyai hak pilihdiharapkan dapat melaksanakan/memilih sesuai aspirasinya.

 

Selesai memberikan arahan Danwing II Paskhas dan rombongan meninjau kantor staf, mess remaja, gudang persenjataan, gudang amonisi dan angkutan darat yang didampingi Danyon 463 Paskhas Mayor Psk M. A. Silaban.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel