Berita

Senjata Bantuan  Dapat Menghancurkan Lapis Baja dan Gedung Bertulang  

Dibaca: 94 Oleh 15 Apr 2020Tidak ada komentar
Senjata Bantuan  Dapat Menghancurkan Lapis Baja dan Gedung Bertulang  
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (15/4). Saya pribadi dan atas nama Kelurga Besar Pusdiklat Paskhas turut keprihatinnya terhadap musibah Covid 19, yakin Tuhan akan segera mengembalikan tersenyum dan kebahagiaan bangsa Indonesia. Pusdiklat Paskhas akan terus berjuang membantu mendharma baktikan sumber daya kepada masyarakat dan bersatu untuk melawan virus corona, hal tersebut disampaikan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi pada upacara penutupan Kursus Senjata Bantuan Lintas Datar (Lintar) dan Kursus Senjata Bantuan Lintas Lengkung (Lingkung) Angkatan ke-9 Tahun Ajaran 2020 bertempat dilapangan Satuan Pendidikan Pertempuran Darat (Satdik Purat) Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Rabu. (15/4).

Kursus tersebut berlangsung selama tiga bulan dipimpin oleh Pejabat sementara Lekol Pas Mores Bonte, Spd. Berbagai macam materi pelajaran telah diberikan yang meliputi pelajaran kelas, pengenalan senjata dan praktek lapangan. 30 personel dinyatakan lulus dalam mengikuti kursus ini, sebagai siswa terbaik Kursus Senban Lintas Datar Praka Reski yang merupakan anggota Batalyon Komando 466 Paskhas Ujung Pandang,

Makassar dan siswa terbaik Kursus Senban Lintas Lengkung yaitu Praka Eko Dharma juga anggota dari Batalyon Komando 466 Paskhas Ujung Pandang, Makasar.Selanjutnya, Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para mantan siswa yang telah berhasil menyelesaikan kursus ini. Senjata Bantuan tersebut dapat menghancurkan kendaraan lapis baja dan perkubuan serta gedung-gedung bertulang. Tambahnya.

Setelah upacara selesai Danpusdiklat Paskhas juga memberikan penekanan tentang wabah covid 19 agar selalu memakai masker dalam setiap kegiatan apapun, selalu menjaga kebersihan, jaga kesehatan, cuci tangan dan jaga jarak diantara teman.

Baca juga:  Pertandingan Sepak Bola Anggota Sekkau

Hadir pada upacara tersebut para pejabat dan perwira Pusdiklat Paskhas dan para instruktur.

Senjata Bantuan  Dapat Menghancurkan Lapis Baja dan Gedung Bertulang   Senjata Bantuan  Dapat Menghancurkan Lapis Baja dan Gedung Bertulang   Senjata Bantuan  Dapat Menghancurkan Lapis Baja dan Gedung Bertulang  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel