Berita

Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele

Dibaca: 24 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele
#TNIAU 

TNI AU. Staf Sentral Komunikasi (Senkom) Lanud Roesmin Nurjadin panen ribuan ekor ikan lele dalam meningkatkan ketahanan pangan dimasa pandemi virus corona (Covid-19) bertempat di kolam ikan Senkom Lanud Rsn, Rabu (1/7/2020).

Kepala Sentral Komunikasi Lanud Rsn Mayor Lek Candra Prabowo,S.Kom. mengatakan, saya sangat apresiasi atas ketahanan pangan yang dilakukan oleh personel Senkom, ini adalah buah hasil kerja sama keluarga besar Senkom selama ini, meskipun di tengah kesibukan kegiatan kedinasan yang begitu padat, namun kita harus semangat agar dimasa new normal ini, kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Saya yakin dengan berternak ikan, kita akan dapat meningkatkan ketahanan pangan keluarga besar Senkom, hal ini terbukti pada hari ini kita panen 5000 ekor ikan lele, ini merupakan awal yang baik bagi pembelajaran seluruh personel Senkom Lanud Rsn,”ungkap Candra.

Candra menjelaskan, jadikan panen perdana ini memotivasi kita untuk memanfaatkan lahan yang kosong baik di kantor maupun di perumahan guna meningkatkan ketahanan pangan, seperti yang telah diperintahkan oleh Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI Ronny Moningka. Gunakan kesempatan ditengah tengah kesibukan kegiatan kantor, untuk terus belajar membekali diri dengan ilmu dan pengalaman yang dapat menunjang kesejahteraan keluarga.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Muara Takus 2019

“Saya mengajak kepada anggota di jajaran Senkom, untuk mengembangkan semua potensi yang ada, jangan menyerah dengan keadaan dan keterbatasan yang ada. Kita pasti bisa mengembangkan peternakan ikan lele ini, sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk terus semangat dan berusaha ditengah masa pandemi Covid 19,”ujar Candra.

Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele

Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel