Berita

Seorang Prajurit Maupun PNS TNI Karakter Sejak Awal Perlu Ditanamkan

Dibaca: 10 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di lapangan mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (18/7), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Kolonel Pnb A Joko Takarianto yang diwakili oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas II Kolonel Tek Suprijantono. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas II mengatakan bahwa Prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertaqwa, setia dan rela berkorban bagi bangsa dan Negara. Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu bentuk ancaman yang bertujuan untuk menghancurkan generasi mudah (lost generation) yang sudah sangat memperihatinkan yang tentunya sangat membahayakan.

Bagi prajurit yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan diberikan sanksi berat bahkan pemecatan. TNI terus berupaya memperkuat kehadiran dan kemampuan di seluruh kawasan nusantara, khususnya pulau-pulau strategis dengan tujuan TNI harus mampu mempertahankan kedaulatan Negara ini, sekaligus tetap memelihara hubungan baik dengan Negara tetangga.

Di akhir amanat, Panglima TNI menghimbau bahwa prajurit TNI harus senantiasa memegang teguh dan mempedomani lima sifat TNI yaitu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempunyai keunggulan moral, mempunyai sifat pantang menyerah, rela berkorban dan mencintai rakyatnya.

Baca juga:  EMPAT ORANG CALON PERWIRA PSDP MELAKSANAKAN PATHUKHIRDA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel