Berita

SEPAK BOLA ANTAR INSTANSI SE KABUPATEN SUBANG

Dibaca: 33 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan sepak bola Desa Tanggulun Kecamatan Kalijati Subang Jalinan tali silaturahmi antar instansi dan anggota aparat TNI-Polri di Subang kembali dipupuk melalui kegiatan olah raga bersama. Jumat (05/03).

 

Kegiatan olah raga ini, dihadiri kurang-lebih 600 warga sekitar Kalijati dan beberapa perwakilan dari Lanud Suryadarma, Kodim Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Polres Subang, DPRRD Subang serta aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dipimpin Bupati Subang Drs. Eep Hidayat Msi.

 

Dalam Sambutannya Bupati Subang menyampaikan bahwa melalui olah raga bersama antar instansi di Subang setiap bulannya diharapkan dapat di laksanakan secara teratur dan bergiliran agar kerukunan aparat dan antar instansi pemerintah dapat terjaga dan kesehatan tubuh serta jiwa senantiasa terpelihara.

 

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai para panitia melakukan pembagian kupon doorprize dan jalan santai keliling sekitar Desa Tanggulun dan kembali ke Lapangan Bola kemudian acara dilanjutkan dengan sepak bola dengan sesi pertama antara tim sepak bola dari kecamatan Kalijati melawan tim DPRD Subang, pada pertandingan selanjutnya tim Muspida Kabupaten Subang melawan tim Muspika Kecamatan Kalijati.

Baca juga:  HUT KORPRI

 

Tim sepak bola dari Lanud Suryadarma di hadiri oleh Kadisops Letkol Pnb Muh Syafii dengan didampingi Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo yang tergabung dalam Tim Sepak bola Muspida.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel