Berita

SEPAK BOLA DANLANUD CUP MASUKI DELAPAN BESAR

Dibaca: 6 Oleh 24 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Turnamen Sepak bola Danlanud Cup ke-18 tahun 2014, memasuki babak delapan besar. Turnamen Danlanud Cup ke-18 dimaksudkan untuk memeriahkan hari jadi TNI Angkatan Udara ke-68, yang jatuh pada tgl 9 April 2014, dan Kejuaraan Sepak Bola ini untuk memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Balikpapan. 

Selain memeriakan HUT TNI Angkatan Udara juga untuk mencari atlet-atlet Sepak Bola berbakat di Kalimantan Timur dan team yang masuk babak delapan besar antara lain, Ps.UTR, Ps.Ridhan, Ps.Badak, Ps.Bontang, Ps.Areda, Ps.Cargo, Ps.Pama dan Ps.Babulu, kedelapan team ini akan memperebutkan piala bergilir Danlanud Balikpapan di Kalimantan Timur, Senin (24/3). 

Dalam permainan delapan besar pertama dipertandingkan antara Ps.UTR Vetrsus Ps.Ridhan dan disaksikan dari team lainnya guna saling mengetahui kekuatan dan kekurangan team bakal calon lawan kedepan. 

Pemain Ps.UTR ataupun Ps.Ridhan, masing-masing harus bersusah payah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan agar dapat masuk perempat final, namun akhirnya Ps Ridhan harus mengakui keunggulan lawanya Ps.UTR dengan sekor 1-0 dan kemenangan Ps,UTR berkat tendangan Firmansyah yang memasukan gol kegawang Ps.Ridhan di babak kedua, dan Ps.UTR berlenggang masuk babak perempat final Danlanud Cup ke-18 tahun 2014.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 di Rujab Gubernur Sulsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel