Berita

Sepak Bola Gembira di Sathar 33

Dibaca: 16 Oleh 22 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Marilah kita awali kerja dengan semangat dan akhiri dengan selamat” demikian ajakan Komandan Sathar 33 Letkol Tek Eko Budiono kepada seluruh anggota pada saat mengawali kegiatan sepak bola gembira di Sathar 33 Depohar 30 yang diikuti oleh seluruh anggota Sathar baik laki-laki maupun wanita, militer maupun PNS kecuali yang dinas dalam.

Kegiatan olah raga gembira yang dilaksanakan sebulan sekali ini bertujuan untuk mengurangi kejenuhan dalam bertugas selama sebulan penuh sehingga diharapkan dapat memperkecil pontensi terjadi accident dalam bertugas. Selain kegiatan bulanan tersebut pada setiap akhir minggu tepatnya pada hari Jumat juga diterapkan “Jumat Agung”.

Kegiatan yang dilaksanakan diluar tugas rutin pada hari Jumat tersebut adalah melaksanakan “Weekly Ispection” dan kebersihan terhadap seluruh Albeng/Alprod, kendaraan, komputer serta peralatan lain, selain itu 30 menit menjelang apel siang seluruh anggota wajib membersihkan ruang dan bengkel tempat bekerja dan membawa serta perlengkapan pribadi (wearpack dan pakaian olah raga) untuk dicuci dirumah.

Hal diatas dimaksudkan untuk memperpanjang usia pakai peralatan serta membudayakan anggota untuk hidup tertib bersih dan sehat sehingga mengawali dinas pada minggu berikutnya dengan SEMANGAT karena kondisi peralatan siap pakai, ruang kerja nyaman dan perlengkapan pribadi bersih.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan Bagi Anggota IKKT Makohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel