Berita

Sepak Bola Pamen VS Pama Lanud Sulaiman Berimbang

Dibaca: 18 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Hasil pertandingan sepak bola antara Tim Perwira Menengah (Pamen) dengan Tim Perwira Pertama (Pama) berakhir dengan kedudukan berimbang 1:1, bertempat di Lapangan sepak bola Binjas (Pembinaan Jasmani) Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (6/1/2015).

Pertandingan sepak bola yang dimulai pukul 08.00 wib berjalan cukup seru, pada awal pertandingan babak pertama Tim Pama dibuat kerepotan, setelah Tim Pamen yang dimotori Letkol Kal Suhendro berhasil mengkoordinir serangan dan mendesak lawan dengan baik, tapi sayang peluang emas yang diciptakan pada menit ke- 4 oleh pemain gelandang kanan tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain depan. 

Memasuki menit ke tujuh keadaan berbalik Tim Pama yang dimotori Kapten Adm Ahmad Roy merubah strategi, banyak serangan kearah gawang Tim Pamen yang dijaga oleh Mayor Kes Dedi Darmawan dibuat kerepotan. Namun pada menit ke-10 kapten kesebelasan Pama, Kapten Adm Roy berhasil menjebol gawang dengan baik, setelah menerima umpan datar dari pemain gelandang kiri Kapten Tek Hariyana. Untuk sementara skor 1 : 0 untuk Pama, hingga pertandingan Babak I berakhir. 

Memasuki babak ke II pertandingan berjalan cukup seru dan para pemain tetap semangat, serangan demi serangan silih berganti kearah gawang lawan. Namun pada menit ke- 43 Tim Pamen berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 1: 1 setelah penyerang depan Mayor Kal Farid lolos dari kawalan pemain belakang Tim Pama dan berhasil menyarangkan bola ke gawang arah kiri atas yang dijaga Lettu Lek Hasan M. Kedudukan tetap 1:1 hingga pertadingan 2 x 30 menit berakhir dan wasit Serma Agus Durahman meniupkan peluit panjangnya. 

Menurut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., melalui Kasi Binjas yang disampaikan oleh Kapten Adm Ahmad Roy menyatakan tujuan pertadingan sepakbola antara Tim Pamen dan Tim Pama ini adalah untuk saling mengenal dan menjalin keakraban serta untuk pembinaan jasmani Personel Lanud Sulaiman agar selalu tetap sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Baca juga:  Press Tour Media Dirgantara di Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel