Berita

Sepak bola peringati HUT AAU ke 45

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Masih dalam peringatan HUT AAU ke 45, Berhadapan Tim sepak bola Kompi III melawan Kompi satu yang dimenangkan oleh Kompi III. Skor 1-0 pada babak pertama bertahan hingga turun minum. Kompi III yang di motori oleh Serma Harjo pada babak ke dua sangat merepotkan Kompi I. Hingga berita ini diturunkan skor akhir berkesudahan 2-1 untuk Kompi III.

Pertandingan sepak bola untuk hari ini mempertemukan satu pertandingan serta akan menampilkan Tim bola voly Pamen versus Kompi Departemen, kedudukan sementara dimenangkan oleh Kompi Pamen dengan skor 2-1. Bola voly untuk HUT AAU kali ini memang menampilkan beberapa Tim hal ini selain untuk memeriahkan juga untuk mencari bibit bibit pemain bola volly yang dapat berbicara ditingkat daerah.

Rencananya dalam rangkaian HUT AAU ke 45 juga mengadakan pertandingan Bowling yang diselenggarakan di Shapir squre dari tanggl 18-20 Juli 2010, Donor darah, Ziarah, dan mancing bersama yang didahului oleh jalan sehat. Pada peringatan HUT AAU ke 45 ini akan jatuh tanggal 26 Juli 2010.

Baca juga:  Rikkes Tahap I Casis Tamtama Lanud Rembiga

Pada kesempatan ini, Kapekas AAU sebagai motor pada pertandingan sepak bola mengatakan “Saya sangat senang dengan antusias antap untuk terlibat dalam pertandingan sepak bola kali ini, dan saya melihat potensi antap AAU yang berpotensi untuk berprestasi di bidang olah raga”.   (Penerangan AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel