Berita

SEPAK BOLA PERSAHABATAN MELAWAN KODIM 1707 ATW

Dibaca: 6 Oleh 21 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sepak bola memang merupakan jenis olah raga yang paling banyak digemari oleh masayarakat, bukan hanya masyarakat kita namun sebagian besar penduduk dunia menggemari sepak bola (football). Komandan Kodim 1707 ATW Letkol Inf Dedi Hardono dan Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antar Satuan TNI.

Setelah diadakan kesepakatan maka Minggu, (20/1) bertempat di Lapangan Sepak Bola Makodim digelar pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan PS. Angkasa Lanud Merauke yang dipimpin oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza dengan kesebelasan sepak bola Kodim 1707 ATW Merauke yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1707 ATW Letkol Inf Dedi Hardono.

Pertandingan ini dilaksanakan disamping untuk hiburan juga untuk menjaga stamina dan memelihara kondisi badan agar tetap sehat, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan keakraban serta menjalin tali silaturahmi antar Satuan. Pertandingan yang dilaksanakan pada sore hari mulai pukul 16.30 WIT ini disaksikan oleh pendukung kedua kesebelasan, begitu wasit yang dipimpin oleh Wenan wosiri meniupkan peluitnya sebagai tanda pertandingan dimulai baik PS Angkasa maupun Tim sepak bola Kodim 1707 ATW langsung melakukan serangan dengan menggunakan taktik dan strategi cepat, dengan harapan agar dapat segera menciptakan gol lebih duluan. Dan nampaknya pertandingan yang berjalan cukup seru, alot dan berimbang yang berlangsung selama 90 menit tersebut hingga memasuki babak kedua berakhir Skor yang diperoleh 1 gol untuk Lanud Merauke dan 3 gol untuk Kodim 1707 ATW Merauke. Dengan demikian pertandingan berhasil dimenangkan oleh Tim sepak bola dari Kodim 1707 ATW Merauke .

Baca juga:  Penerbang Tempur Jajaran Koopsau I Latihan Parasailing

Hikmah terpenting yang dapat dipetik dari permainan tersebut bukan masalah menang atau kalah, akan tetapi faktor kesehatan, kebersamaan, keakraban dan kekompakan antar Satuan TNI itulah unsur utama yang kita harapkan dari permaianan ini. Sehingga harapan akan terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di Merauke akan tetap terpelihara dengan baik. Karena tolok ukur kondisi suatu daerah dapat dilihat dari kekompakan unsur aparatnya. (Pentak Lanud Merauke).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel