Berita

Sepak Bola Persahatan, Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma

Dibaca: 2 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim bola executive Wingdiktekkal mengalahkan tim executive Lanud Suryadarma dengan skor 2-1 dalam pertandingan sepak bola persahabatan tim executive berpangkat pamen Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma di lapangan bola Lanud Suryadarma. Kalijati. Kamis (18/11). Satu gol pertama tim executive Lanud Suryadarma dicetak oleh Kadislog Lanud Suryadarma Letkol Tek Akbar Yunus pada menit ke 13. sedangkan pada gol balasan oleh tim exsekutif Wingdiktekkal dicetak oleh mayor Hendro pada menit ke 48 dan menit 59.

Diawal babak pertama setelah wasit meniupkan peluitnya sebagai tanda pertandingan dimulai baik tim Lanud Suryadarma maupun Tim Wingdiktekkal melakukan serangan dengan cepat, maka pada menit ke 13 serangan datang dari tim Lanud Suryadarma yang di berikan kepada penyerang tengah Letkol Akbar Yunus dapat menyelesaikan tendangannya sehingga menghasilkan gol kegawang Wingdiktekkal yang di jaga penjaga gawang Letkol Tek Sutarno hingga berubah kedudukan menjadi 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tim Wingdiktekkal melakukan pergantian pemain yaitu kiper Wingdiktekkal diganti dan masuk Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto sedang kan untuk penyerang Letkol Hendri digantikan oleh mayor Rizal untuk mempertajam daya serang tim Wingdiktekkal. Dengan serangan balik yang begitu cepat mayor hendro mendapat umpan matang dari sektor kanan pertahanan Wingdiktekkal meski dikawal dengan ketat pemain belakang Lanud Suryadarma, mayor hendro dapat meloloskan diri dan lansung menendang bola ke arah gawang Lanud Suryadarma dan menghasilkan gol.

Baca juga:  PERSONEL LANUD NGURAH RAI MENGIKUTI PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Dengan skor 1-1 tidak menyurukan para pemain dari Wingdiktekkal dengan semangat dan pantang menyerah membuat kepercayaan diri dari tim Wingdiktekkal. Sedangkan tim Lanud Suryadarma berusaha meningkatkan serangan dan permainan namun sayang pada pertengahan menit dibabak kedua atas kerjasama pemain tengah yang dioperkan kepada mayor Hendro tidak disia-siakan sehingga dapat menggentarkan gawang Lanud Suryadarma dan kedudukan menjadi 2-1 sampai akhir pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel