Berita

SEPAK BOLA RIA DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 65 Oleh 16 Feb 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sepak bola telah menjadi permainan favorit dunia termasuk personel Lanud Husein Sastranegara, yang memainkan sepak bola dengan keunikannya sendiri, sehingga dinamakan sepak bola ria, Jumat (15/2).

Disebut unik karena jumlah pemainnya yang luar biasa, jika tim sepak bola “reguler” dilengkapi dengan sebelas pemain, maka pada sepak bola gembira di Lanud Husein diperkuat 25 pemain dalam satu tim, dengan dua orang wasit dan dua bola sepak.

Bisa dibayangkan riuhnya lapangan sepak bola Universitas Nurtanio (Unnur) yang menjadi lahan personel Lanud Husein untuk berjibaku di lapangan rumputnya, dengan gelak tawa dan teriakan kiper yang berusaha sekuat tenaga agar gawangnya tidak kebobolan gol lawan.

Yang “pusing” bukan hanya kiper tetapi juga wasit PSSI Enon Supriadi dan Pelda Husen dari Binjas, yang harus membagi perhatian ekstra ketat agar para pemain tetap bermain bola sesuai koridornya.

Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE., MMS., Komandan Lanud Husein yang memprakarsai sepak bola gembira menyatakan, ”Selain kebugaran fisik, hati juga senang karena berolahraga dilaksanakan dengan gembira, dan yang terpenting kebersamaan”, tambah Danlanud.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Gelar AMSO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel