Berita

SEPEDA GEMBIRA AGUSTUSAN DI WILAYAH ALAMI SUBANG, JAWA BARAT

Dibaca: 18 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-64 sekaligus peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-62, Pemerintah Kabupaten Subang dan Pangkalan TNI AU Suryadarma menyelenggarakan acara sepeda sehat pada 9 Agustus 2009 mendatang. Panitia menyediakan doorprize yang menarik berupa 2 buah sepeda motor, 2 buah lemari es, 2 buah mesin cuci, 5 buah TV, 6 sepeda gunung, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

 

Menurut ketua panitia Mayor Sus Sulaiman S Ag., di Kalijati (30/6) pendaftaran dibuka pada 30 Juni sampai 9 Agustus 2009 jam 08.00 wib di tempat-tempat pendaftaran yang telah ditentukan di kota-kota wilayah Jawa Barat dan Jakarta. Ditambahkan biaya pendaftaran tiap peserta sebesar 25 ribu rupiah dengan mendapatkan soft drink dan snak serta kaos. Rute sepeda gembira start dan finishnya di Alun-alun Subang dengan melewati jalan-jalan raya di alam pedesaan yaitu Sukamelang, Pegaden, Cidahu, Yonif 312, Pujasera dan Alun-alun. Dengan jarak sekitar 25 kilometer mendorong penggemar sepeda akan memperoleh pengalaman menarik selama bersepeda di wilayah alam pedesaan Subang.

Baca juga:  Pembukaan JIAS 2017: Catat Rekor Muri Penerbangan Serentak 1.000 Aeromodelling

 

Tempat pendaftaran bagi peserta wilayah Subang antara lain di Radio DSS, Toko Sepeda Akung, Percetakan Kencana dan Alfamart Kalijati. Sedangkan di Purwakarta adalah di Radio Trend, kemudian di Karawang di Radio DSK, di Bandung peserta dapat mendaftar di Toko TRB dan Kurnia Bike, di Bogor di Primkopau Lanud Atang Senjaya, Semplak, Bogor, di Jakarta di Inkopau, Pancoran, di Indramayu di Alfamart Karangampel, untuk kabupaten-kabupaten di Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Sukabumi, Cianjur, Sumedang dan Cirebon masing-masing tempat pendaftaran ada di kantor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) setempat.

 

Ditekankan Mayor Sus Sulaimen, S.Ag., melalui sepeda gembira di Subang diharapkan masyarakat senantiasa memelihara kesehatannya sekaligus turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-64, agar jiwa nasionalisme sebagai Bangsa Indonesia tetap terpelihara di dalam sanubari rakyat Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel