Berita

Sepeda Gembira Minggu di Lanud Suryadarma

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma, S.AP., M.Si, (Han) bersama personel Lanud Suryadarma dan keluarga yang tergabung dalam Suryadarma Bicycle Team (SBT), Minggu (3/7) melaksanakan sepeda gembira di wilayah sekitar Kalijati dengan mengundang beberapa club sepeda dari Jakarta dan lokal. Pesepeda berjumlah sekitar 150 orang berangkat dari Mess D5 sekitar pukul 07.30 WIB dan menempuh rute Kalijati-Purwadadi-Kalijati berjarak sekitar 25 kilometer dan kembali ke Kalijati sekitar pukul 10.30 WIB.

Club sepeda yang datang dan meramaikan kegiatan seperti Club Discovery dari Jakarta, Force One dari Cipendeuy, beberapa club sepeda dari Kalijati dan lainnya. Dalam club sepeda Discovery terdapat Marsekal Pertama TNI Bambang Margono, perwira tinggi TNI AU yang saat ini berdinas di Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI.

Diperjalanan rombongan SBT menyempatkan diri untuk istirahat sejenak di Kolam Renang Cipaten, Purwadadi dan diterima pemilik Kolam Renang tersebut Bambang Hendardi, SH. Menurut Bambang Hendardi, SH, walaupun dirinya tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPRD Subang, jalinan silaturahmi Lanud Suryadarma dengan masyarakat tetap terpelihara, selain itu disampaikan juga rasa bangganya pada Lanud Suryadarma yang membudayakan olah raga untuk memelihara kesehatan juga kegiatannya yang berusaha mendekati masyarakat. Diharapan kegiatan tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke depan.

Baca juga:  BAKSOS ELANG INDOPURA XVI

Setelah itu peserta melanjutkan perjalanan kembali ke Kalijati, selanjutnya setelah finish di Mess D5, peserta dihibur oleh penyanyi lokal, kemudian peserta juga unjuk diri melalaui tampil bernyanyi dan terakhir sebelum acara usai dilanjutkan makan siang bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel