Berita

Sepeda Santai Ajang Pererat Silaturahmi Jelang Sertijab Wakil Gubernur AAU

Oleh 11 Okt 2019 Tidak ada komentar
Sepeda Santai Ajang Pererat Silaturahmi Jelang Sertijab Wakil Gubernur AAU
#TNIAU 

TNI AU. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso bersama Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E., mengajak seluruh keluarga besar Akademi Angkatan Udara melaksanakan kegiatan sepeda santai, Yogyakarta, Jum’at (11/10/2019).

Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangka jelang serah terima jabatan Wakil Gubernur AAU dari Marsma TNI Fachri Adamy, S.E., kepada Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.IP., beberapa hari mendatang.

Sepeda santai yang mengambil start di utara Mako AAU ini, diberangkatkan sekitar pukul 06.30 WIB yang dimulai dengan kayuhan pertama Gubernur AAU diikuti pesepeda yang lain.

Selain untuk menjaga kesehatan, sepeda santai yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan serta menjadi simbol perpisahan bagi Wakil Gubernur AAU yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat lain.

Menempuh rute yang cukup jauh sekitar 23 km para pesepeda tampak antusias dan semangat dengan suguhan pemandangan khas wilayah Yogyakarta melewati candi Kalasan dan candi Prambanan.

Sepeda santai yang berlangsung dari pagi tersebut ditutup dengan acara ramah tamah di selatan gedung Sabang Merauke.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel