TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sepeda Santai Bersama

By 15 Jun 2012Berita
BAE-IAF_0214

Lanud Sulaiman menggelar sepeda santai bersama sebagai salah satu langkah dalam mendukung program pemerintah untuk penghematan energi. Selain untuk mendukung program car free day diharapkan pelaksanaan kegiatan sepeda santai ini dapat menjadikan salah satu olahraga rekreasi yang menyehatkan.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio S.I.P beserta anggota melaksanakan sepeda santai dengan rute yang dilalui menyusuri jalan Cilampeni, Mahmud, Ketapang, menuju stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, menyusuri jalan protokol dari kantor pemerintahan kabupaten Soreang hingga finish kembali di lapangan Binjas Lanud Sulaiman. (Jumat, 15/6 )

Danlanud menjadwalkan acara sepeda santai bersama dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan sepeda santai diharapkan dapat menyehatkan para anggota disamping untuk penyegaran suasana agar tidak merasa jenuh dengan kegiatan rutin dinas. Selain menyehatkan, juga berekreasi menyatu dengan alam, dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar yang dilalui.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sepeda Santai Bersama