TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sepeda Santai Bersama Komandan Lanud Sjamsudin Noor

DSC_82088

TNI AU. Ada banyak cara untuk mengolah badan agar menjadi sehat dan bugar, mulai dari konsep olahraga ringan hingga mengedepankan gaya hidup bersih, atur pola makan dan memenuhinya dengan mengkonsumsi multivitamin. Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani, seperti yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor ini contohnya, dibawah naungan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., untuk mengakrabkan dan menjalin kebersamaan, beliau mengajak para anggotanya untuk menjaga staminanya dengan selalu melakukan kegiatan olahraga secara teratur dan terukur serta melaksanakan program-program yang terkait dengan kesamaptaan jasmani seluruh anggotanya. Salah satunya adalah pelaksanaan bersepeda bersama atau kata lainnya dinamakan GOWES, Jumat (23/2).

Kegiatan olahraga Gowes ini selain bertujuan untuk membina kesamaptaan prajurit, juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan Espirit de Corps antar sesama prajurit. Dengan dilaksanakan kegiatan semacam ini diharapkan akan lebih mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan, kekompakkan dan ikatan batin diantara keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor. Selain itu dengan bersepeda bersama seperti ini akan memberi manfaat yang besar kepada jasmani dan rohani kita serta meningkatkan kepekaan kita terhadap lingkungan sekitar kita, sebagai usaha untuk lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan antar anggota khususnya, maupun dengan masyarakat luar umumnya.

Dalam kesan dan pesannya Danlanud Sjamsudin Noor menyampaikan bahwa kegiatan seperti yang dilaksanakan sekarang ini agar tetap terpelihara, dipertahankan dan tetap terjadwal. Selain untuk sehat berolahraga, Gowes ini  juga dimanfaatkan untuk dapat memupuk hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor dan masyarakat sekitar, agar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sjamsudin Noor lebih dikenal keberadaannya serta bisa semakin dicintai rakyat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sepeda Santai Bersama Komandan Lanud Sjamsudin Noor