Berita

Sepeda Santai Bersama TNI-Polri di Lanud Rsn

Dibaca: 3 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di joglo GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, sebanyak 500 Funbikers (pe-sepeda) baik dari anggota TNI-Polri dan sejumlah komunitas sepeda serta masyarakat yang tergabung dalam Riau Bike Clubs yang berada di Provinsi Riau mengikuti acara sepeda santai bersama, Minggu (15/3). Tepat pukul 06.00 WIB, Komandan Lanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis melambaikan Bendera Start pertanda Goes dimulai.

Acara rutin yang dilaksanakan di berbagai tempat setiap Minggu tersebut menempuh jarak 12 KM menempuh rute dari joglo GOR Andalan menuju jalan Arengka – jalan Kubang Raya – K.H. Nasution – simpang Tiga Bandara- Pos Depan Lanud Rsn dan kembali lagi menuju Joglo GOR Andalan.

Sepeda santai yang dilaksanakan di Lanud Rsn ini merupakan bagian dari Gowes rutin yang dikoordinir oleh Police Bicycle Club (PBC). Diselenggarakannya kegiatan ini di Lanud Rsn dalam rangka turut memeriahkan Gebyar Dirgantara HUT Ke-69 TNI AU yang akan digelar Lanud Rsn pada tanggal 21-23 Maret ini.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Hadiri Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan di Teluk Balikpapan

Selain itu kegiatan sepeda santai bersama ini juga bertujuan memupuk jalinan silahturahmi antara jajaran TNI dan Polri beserta sejumlah elemen masyarakat yang ada di provinsi Riau, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas yang tinggi serta koordinasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Turut hadir Wakapolda Riau, Kombes Pol DR. Abdul Ghofur, Kasrem 031/WB Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Irwasda Riau Kombes Pol An Alamsyah dan para pejabat di jajaran TNI-Polri serta keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin.

Usai menempuh rute 12 KM, ratusan peserta di sajikan sarapan pagi berupa Bubur Kacang Hijau dan sejumlah rebus-rebusan serta hiburan live musik di garis finish. Bukan hanya hiburan musik saja tentunya, sebanyak 15 unit sepeda dan 10 unit kaca mata sport merek terkenal sebagai hadiah Door Prize disuguhkan untuk diperebutkan peserta melalui kupon undian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel