Berita

Sepeda Santai Bersama

Dibaca: 2 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Program Car Freeday yang setiap Jum’at diberlakukan dari pukul 07.00 hingga 10.00 diisi dengan sepeda santai kembali digelar. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P untuk kali ini bergowes bersama-sama dengan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Kukuh Sudibyanto, Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Gunawan Wibisono, S.T dan para anggota Lanud Sulaiman.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 17 Km, sepeda santai ini berangkat dan kembali berkumpul di lapangan Binjas Lanud Sulaiman. Rute yang dilalui menyusuri jalan Pangauban, Ketapang, Kiara Eunyueh, Banyusari, Junti Girang, paledang, Sukamukti, dan Cikambuy. Danlanud merencanakan dan menjadwalkan acara sepeda santai bersama yang dilakukan bersama para komandan insub dan anggota setiap bulan pada minggu pertama. Sedangkan khusus untuk anggota Lanud Sulaiman diambil pada minggu ketiga.

Kegiatan sepeda santai diharapkan dapat menyehatkan para anggota disamping untuk penyegaran suasana agar tidak merasa jenuh dengan kegiatan rutin dinas. Selain menyehatkan, juga berekreasi menyatu dengan alam, dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar yang dilalui.

Baca juga:  ZIARAH HARI TNI AU KE-68

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel