Berita

Sepeda Santai Dalam Rangka Ulang Tahun Pia Ardhya Garini

Dibaca: 7 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Pia Ardhya Garini ke 55, Pengurus Pia Ardhya Garini cabang 11 daerah I Lanud Tanjungpandan mengadakan kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan pada hari Sabtu 19 November 2001 dengan mengambil start di kantor Pia AG Lanud Tanjungpandan. Kegiatan ini di ikuti oleh anggota Pia AG cabang Lanud Tanjungpandan, ibu-ibu anggota Persit Kodim 0414 dan komunitas penggemar sepeda di kabupaten Belitung.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB yang di tandai dengan pelepasan peserta sepeda santai oleh komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa, selanjutnya peserta menuju ke pantai wisata Tanjungpendam melalui desa Air Merbau, dan jalan sriwijaya. Setelah sampai di pantai wisata Tanjungpendam dilaksanakan acara pengundian door price dan diiringi dengan hiburan yang telah disediakan oleh panitia.

Dalam sambutannya, ketua Pia AG cabang 11 daerah I Lanud Tanjungpandan Ny. dr. Jelly VK Larosa menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini selain untuk memperingati HUT PIA AG ke 55 juga sebagai ajang silaturahmi antara ibu-ibu anggota PIA AG Lanud Tanjungpandan dengan komunitas pecinta sepeda yang ada di kabupaten Belitung. Selain itu disampaikan juga bahwa bersepeda merupakan olah raga yang baik untuk melatih jantung sehingga seseorang yang rajin bersepeda akan memiliki jantung yang sehat.

Baca juga:  Berbagi Darah di Hari Bakti TNI AU Ke-70

Kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin untuk lebih memasyarakatkan lagi olah raga bersepeda di kabupaten Belitung ini. bahwa kegiatan seperti ini akan kita agendakan secara rutin. kalaupun ada kekurangan dalam pelaksanaan ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi dan acuan utnuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel