Berita

Sepeda Santai di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 17 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Warga Lanud Sultan Hasanuddin beserta satuan jajaran Skadron Udara 5 Wing 5 , Skadron Udara 11 Wing 5, Skadron Teknik 044, Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto dan Satpomau, Jumat pagi (12/9) melaksanakan kegiatan sepeda santai melintasi rute start dari Mako Lanud Sultan Hasanuddin menuju jalan alternatif Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju bandara lama dan finish di Mako Lanud Sultan Hasanuddin. 

Kegiatan sepeda santai yang cukup mendapat sambutan warga Lanud Sultan Hasanuddin tersebut dilaksanakan usai apel gabungan Lanud Sultan Hasanuddin yang dipimpim oleh Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb M. Tonny Haryono, dalam kesempatan tersebut Komandan Wing 5 menekankan kepada anggota Lanud Sultan Hasanuddin, selain ajakan hidup sehat dengan bersepeda, juga penekanan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar, karena pimpinan TNI AU melalui telegram dengan tegas menekankan masalah narkoba, bagi prajurit yang terkena masalah narkoba pimpinan tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas, bahkan sampai kepada pemecatan. 

Dibagian lain, Komandan Wing 5 juga menekankan agar seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dimusim kemarau ini agar senantiasa berhati-hati untuk mengantisipasi adanya bahaya kebakaran yang setiap saat dapat terjadi, periksa instalasi listrik, cabut dan matikan aliran listrik bila tidak digunakan maupun saat ditinggal pergi.

Baca juga:  Satpomau Lanud J.A.Dimara Gelar Sweeping Kendaraan Bermotor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel