Berita

SEPEDA SANTAI HUT TNI

Dibaca: 8 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
SEPEDA SANTAI HUT TNI
#TNIAU 

Sebanyak 1000 lebih warga masyarakat Mataram ikut meriahkan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia ke – 66 yang digelar pada Minggu, (2/10). Acara tersebut diikuti oleh warga Korem 162/WB, warga Lanal Mataram, warga Lanud Rembiga dan keluarga besar Kepolisian Daerah NTB serta dihadiri para pejabat TNI/Polri diantaranya Kapolda NTB Brigjen Pol Arif Wachyunadi, Danrem 162/WB Kolonel (Kav) Heru Suyono, Danlanal Mataram Kolonel (Mar) Dedi Suhendar serta Danlanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo. Sepeda santai mengambil start di Markas Batalyon 742/SWY dan finish di Makorem 162/WB.

kegiatan ini dilaksanakan bertujuan selain untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat juga secara nyata akan memberikan kontribusi kesehatan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh (antibody). Selain itu diharapkan kemanunggalan antara masyarakat dan TNI semakin terjalin.

Sepeda Santai yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-66 TNI ini merupakan acara puncak yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar seperti bantuan.serta kegiatan donor darah dan kegiatan karya bhakti.

Baca juga:  Danlanud Halim Pimpin Serah Terima Dua Jabatan

Yang tidak kalah meriahnya di acara sepeda santai ini disediakan berbagai hadiah hiburan dan door prize kepada masyarakat seperti sepeda, TV, Lemari es, Kipas angin dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel