Berita

Sepeda Santai Jalin Keakraban dan Jaga Kesehatan

SEPEDA SANTAI JALIN KEAKRABAN DAN JAGA KESEHATAN
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata melaksanakan kegiatan Sepeda Santai, Jum’at (6/9).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu serta diikuti oleh Anggota Lanud Wiriadinata dan juga pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

Sepeda santai ini mulai dilaksanakan sesudah apel pagi dengan mengambil start dari Mako Lanud Wiriadinata dan finish di Rumah Makan Mergosari Cijeungjing Kabupaten Ciamis, jarak yang ditempuh sekitar 15 km.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan bahwa kegitan ini merupakan bentuk refresing agar tetap kompak dan juga sebagai sarana untuk berolah raga dalam menjaga kesehatan serta meningkatkan motivasi dan etos kerja.

“Sinergitas TNI AU Khususnya Lanud Wiriadinata dengan Komunitas Motor dalam hal ini Motor Besar Club (MBC) Priangan Timur, keakraban dan kekompakan diantara para anggota serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata sehingga dapat mendukung kedinasan untuk menjalankan tugas organisasi dengan baik” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai kegiatan sepeda santai, para peserta mengikuti refreshment di RM. Mergosari sebelum melanjutkan aktifitas kedinasan rutin di satuan kerja masing-masing. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MBC Priangan Timur H. Agus beserta anggota.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel