Berita

Sepeda Santai Lintas Alam Lanud Palembang 2010

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jelajah Track Lanud (JTL) Palembang 2010 telah kembali digelar di Lanud Palembang (11/04) kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI AU ke 64. Sepeda santai lintas alam dimulai pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh ± 500 orang dari seluruh wilayah Sumatera Selatan ini mengambil start di gerbang Mako Lanud Palembang serta dilepas oleh Danlanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar.

 

Event funbike dengan konsep berbeda ini mendapat apresiasi dari semua masyarakat pecinta sepeda se-Sumatera Selatan. JTL menempuh jarak ± 11 Km menyusuri borders Lanud Palembang dengan rintangan medan bervariasi. Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan batas borders Lanud Palembang.

 

JTL 2010 disponsori oleh Pertamina, Hotel Aryaduta Palembang, PT. Angkasa Pura II, Harian Kompas, Telkomsel, Honda serta berbagai pihak lain yang turut mendukung acara ini. Selain bersepeda juga diadakan lomba sepeda lambat dan lomba kecepatan bongkar pasang sepeda. Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan dari Disk Jockey (DJ) serta disediakan puluhan hadiah hiburan bagi peserta.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Raih Juara I Joget

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel